Kakanwil dan Panitia Daerah Kanwil Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Verifikasi Dokumen Penerimaan CPNS Kemenkumham TA 2021

IMG 0274

Kakanwil dan Panitia Daerah Kanwil Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Verifikasi Dokumen Penerimaan CPNS Kemenkumham TA 2021

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Tejo Harwanto) didampingi oleh Plt. Kepala Bagian Umum (Eko Herdianto) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Slamet Riyadi) beserta tim verifikator Kanwil Kemenkumham Kalsel ikuti rapat persiapan verifikasi dokumen unggah penerimaan CPNS Kemenkumham TA 2021 yang dilaksanakan secara virtual.

Terpusat di Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Kamis (15/07) kegiatan rapat dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto yang menyampaikan arahan dalam proses seleksi CPNS Tahun 2021. "Penerimaan CPNS ini merupakan tugas besar, para PNS nantinya akan menjadi aset Kemenkumham yang diawali dari pengadaan CPNS saat ini. Beberapa hal yang perlu kita pahami bersama, yaitu komitmen diri kita sendiri dalam rekrutmen CPNS Kemenkumham, jangan sampai nanti segala sesuatunya diawali dengan hal-hal yang buruk. Saya berpesan agar pelaksanaan seleksi CPNS dilaksanakan secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif sehingga tidak ada aduan dari masyarakat," pungkasnya.

Selanjutnya pengarahan oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Sutrisno menyampaikan dasar hukum pelaksanaan seleksi CPNS, dan menjelaskan rencana tahapan/alur seleksi CPNS Kemenkumham RI yang dimulai dari pengumuman pendaftaran sampai dengan penetapan NIP dari bulan Juni 2021 sampai dengan Desember 2021.

Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian (PSIK) Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Achmad Fahrurazi secara teknis menyampaikan langkah-langkah verifikasi dokumen unggah penerimaan CPNS Kemenkumham TA 2021 kepada tim verifikator Kantor Wilayah yang sesuai dengan petunjuk teknis verifikasi. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed : Eko)

 

IMG 0278

IMG 0278

IMG 0278

IMG 0278

IMG 0278


Cetak   E-mail