Terus Berproses Laksanakan Pembangunan Zona Integritas, Tim Pokja WBK Kembali Gelar Rapat Pemenuhan Evaluasi

WhatsApp Image 2021 07 07 at 7.43.39 AM

Banjarmasin, Humas_info - Pimpinan Tinggi Pratama beserta jajaran Pejabat Struktural yang tergabung dalam Tim Pokja WBK kembali mengadakan rapat bersama terkait pemenuhan pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Kalsel. Salah satu yang dibahas antara lain pemenuhan data dukung secara tepat waktu terutama untuk periode B06, Selasa (06/07/2021) bertempat di aula Kantor Wilayah.

Pembahasan kali ini berfokus pada data dukung yang sudah dikerjakan oleh masing-masing Tim Pokja WBK untuk segera bisa dilakukan proses penginputan Data Dukung pada Aplikasi E-RB. Dan selanjutnya agar terus dilaksanakan oleh Tim Pokja sesuai dengan pedoman yabg telah ditetapkan

Menerapkan protokol kesehatan, rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan jajaran Pejabat Administrator dan Pengawas pada masing-masing Tim Pokja WBK.

Kegiatan Rapat dibuka oleh Kepala Divisi Yankumham yang menyampaikan menyampaikan agenda pada rapat kali ini adalah terkait dengan penyampaikan upload data dukung WBK Triwulan ke-II/ B06 yang sudah memasuki waktu penginputan. "Pengumpulan data dukung upload data dukung B-06 paling akhir akan ditutup 2 (dua) hari lagi, yakni pada tanggal 8 Juli, dan agenda kita hari ini fokus dengan pemenuhan Pokja WBK B-06," ucapnya dalam pembuka kegiatan.

Dalam arahan yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto menekankan komitmen jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam pembangunan ZI. "Beberapa bulan yang lalu terkait pertemuan terakhir, kita memiliki kesepakatan untuk membangun Pembangunan ZI di kanwil kalsel dan ada upaya progresif yang memenuhi unsur pembangunan ZI, tugas Kanwil menciptakan, mendorong, mengarahkan, dan meningkatkan progress capaian kinerja," ucapnya.

Tim Pokja WBK Kantor Wilayah bergerak cepat dalam melakukan pemenuhan data dukung, selain itu persiapan teknis dalam menghadapi Penilaian TPN juga menjadi prioritas selanjutkan dengan melibatkan tim pendukung yang nantinya diharapkan bisa secara maksimal menyajikan data yang dibutuhkan guna meningkatkan penilaian. Hal ini menggambarkan semangat membangun bersama para Pimpinan Tinggi beserta seluruh jajaran dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Ricky, teks : Pendi, ed : Eko)

WhatsApp Image 2021 07 07 at 7.43.39 AM

WhatsApp Image 2021 07 07 at 7.43.39 AM

 


Cetak   E-mail