Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kalimantan Selatan Pimpin Rapat Evaluasi Target Kinerja, Rencana Kerja Semester II dan Evaluasi Capaian Kinerja Anggaran Semester I Tahun 2021

rapatevaluasiim 1

Banjarmasin, Humas_Info – Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Divisi Keimigrasian adakan Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata, Senin (05/07). Rapat membahas terkait Target Kinerja berjalan dan menjelang B09 Tahun 2021, Penetapan Rencana Kerja Semester II Tahun 2021 dan Evaluasi capaian kinerja anggaran semester I Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid. Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M Syafwan Zuraidi, Kabid. Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah, Kasubid Penindakan Keimigrasian, Yugo Prakoso, Kasubid Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah, Kasubid Informasi Keimigrasian, I Dewa Made Artana, JFT dan JFU terkait, JFU Subbag Program dan Pelaporan, serta JFU Subbag Pengelolaan Keuangan dan BMN.

Teodorus mendorong seluruh jajaran untuk dapat mengikuti rapat evaluasi dengan seksama agar Target Kinerja tercapai. “Cermati hasil Evaluasi Capaian Anggaran Semester I TA 2021 dan RKAKL pada tahun 2022 yang nanti akan dijelaskan, sehingga perencanaan yang kita lakukan sesuai dengan tarja yang telah ditetapkan,” ucap  Teo.

Kasubid Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah menyampaikan Eazy Passport yang merupakan salah satu Tarja Divisi Keimigrasian. “Pada bulan April 2021 lalu, kami telah melakukan pendampingan pada Kanim Banjarmasin dalam pelayanan Eazy Passport bagi masyarakat. Untuk pemenuhan Tarja, kita bisa lakukan tidak hanya di luar daerah saja, bisa saja kita lakukan di Kanwil Kemenkumham Kalsel,” ujarnya.

JFU Subbid Intelijen Keimigrasian menyampaikan Capaian Kinerja Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2021. “Evaluasi Capaian Anggaran TA 2021 pada Divisi Keimigrasian dengan realisasi per 3 Juli 2021 sebesar 32,76%,” ucap Eka. Dijelaskan pula oleh Eka, Capaian realisasi anggaran per output sekaligus sub output pada masing-masing bidang. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Iwan, ed : Eko)

 

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

rapatevaluasiim 2

Cetak