Rutan Barabai jadi Tuan Rumah Gowes Fun Bike bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

001 

Rutan Barabai jadi Tuan Rumah Gowes Fun Bike bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Barabai, Humas_Info - Jum'at (02/07) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai kali ini menjadi tuan rumah gowes bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan. Hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala BNN Kab. Balangan, Katamsi Sad Retna Setiawan, perwakilan Kodim 1002 Barabai. Hadir juga jajaran UPT Pemasyarakatan se-Banua Anam dan se-Banjar Raya.

Dalam Sambutannya Kakanwil Kalsel, Tejo mengatakan gowes fun bike ini merupakan momen yang digiatkan Kanwil Kemenkumham Kalsel pada masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini dirancang mendorong jajaran di lingkungan Kanwil Kalsel dengan tujuan menjaga imunitas sehingga bisa menghalau virus Covid-19. Juga sebagai media mempererat tali silaturahmi antar jajara UPT Pemasyarakatan.

Rute gowes kali ini, dimulai dari Rutan Barabai menuju Tugu Burung Anggang, Kayu Bawang, Jalan Rutas, Yonif Bataliyon 621 Manuntung, Benawa Tengah, Lapangan Pelajar, Lapangan Dwi Warna, Telaga Air Mata dan kembali ke Rutan Barabai. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Rutan Barabai/Ajie/Ricky, teks: Ricky, ed : Eko)

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail