Minggu Terakhir Bulan Juni, Tausyiah Kali ini Membahas Makna dan Besarnya Pahala Berqurban

01

Minggu Terakhir Bulan Juni, Tausyiah Kali ini Membahas Makna dan Besarnya Pahala Berqurban

Banjarmasin, Humas_Info - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan memasuki minggu terkahir bulan Juni yang hari ini Kamis (24/06) dilaksanakan tausyiah yang diawali dengan sholat Dhuha bersama diikuti jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel (Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS, dan PPNPN) bertempat di aula Kantor Wilayah.

Selesai sholat Dhuha yang dipimpin oleh Ustadz Fadli, Kakanwil Kalsel, Tejo Harwanto dalam sambutannya menyampaikan "sebentar lagi kita menghadapi hari raya Idul Adha, manfaatkanlah momen penting ini untuk beribadah Qurban", ucapnya.

Dilanjutkan oleh ustadz Fadli yang dalam tausiyahnya menceritakan bagaimana qurban itu terjadi, hingga bisa disebut sebagai hari raya Idul Adha/hari raya qurban dan ganjaran pahala bagi umat muslim yang melaksanakan qurban. Ustadz Fadli juga menjawab berbagai pertanyaan terkait tema ibadah qurban dan mengakhiri kegiatan denga do'a bersama. (Humas Kanwil Kalsel, Foto : Jo’el, Teks : Ricky)

020202


Cetak   E-mail