Berikan Arahan dalam Apel Pagi, Kakanwil Ingatkan Seluruh Pegawai Untuk Tingkatkan Soliditas Sebagai Insan Pengayoman

21 APEL PAGI 6

Banjarmasin, Humas_Info – Pimpin apel pagi rutin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto memberikan arahan kepada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk meningkatkan soliditas dengan memberikan kinerja yang baik dengan melakukan sinergitas antar divisi guna menciptakan pelayanan prima sebagai insan Pengayoman. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, (21/6/21) ini diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, dan CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Tejo dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh ASN Kanwil Kemenkumham tidak mengedepankan ego sektoral dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sebagai bagian dari Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Tidak ada divisi maupun bidang yang dapat berdiri sendiri, sebagai bagian dari Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita adalah satu bagian dan dalam melaksanakan tugas serta fungsi setiap unit kerja haruslah saling mendukung guna menciptakan citra sebagai kesatuan Insan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan,” tegas Kakanwil.

Tejo juga mengingatkan untuk pelaporan target kinerja agar dapat dilaksanakan sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan mengingat saat ini sudah hampir memasuki akhir semester pertama di tahun 2021. “Saya juga kembali menghimbau dang mengingatkan agar semua laporan target kinerja dapat kita laporkan sesuai dengan tenggat waktu yang ada, bahkan ke depannya kita akan biasakan untuk dapat menyelesaikan laporan sebelum tenggat waktu yang ditentukan,” ucapnya.

Pada kesempatan apel pagi ini seperti biasa juga diberikan sesi bagi perwakilan pegawai untuk mempaikan amanat. Zubaidi selaku JFT Penyuluh Hukum Ahli Pertama Kanwil Kemenkumham Kalsel yang berbagi pengetahuan mengenai jenis-jenis dari kepemimpinan dan mengingatkan bahwa setiap pegawai adalah seorang pemimpin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Tidak hanya sampai disitu, usai melaksanakan apel pagi, Kakanwil juga memberikan pengarahan khusus bagi para CPNS Formasi Kanwil Kemenkumham Kalsel. Tejo mengingatkan bahwa CPNS saat ini sudah menjadi bagian dari organisasi dan harus mempunya rasa memiliki dan kesetiaan pada organisasi sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat maksimal sesuai dengan jabatan masing-masing. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

21 APEL PAGI 621 APEL PAGI 621 APEL PAGI 621 APEL PAGI 621 APEL PAGI 6


Cetak   E-mail