Usai Tinjau TPI di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Kali Tim Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel Lakukan Monev di Kanim Banjarmasin

WhatsApp Image 2021 06 17 at 12.15.06

Banjarbaru, Humas_Info – Masih dalam rangka Pembinaan, Pengendalian, Pemantauan dan Evaluasi UPT Keimigrasian, Setelah melakukan peninjauan Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) di Bandara Syamsuddin Noor sehari sebelumnya, Kamis (17/6) Tim Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel melakukan monitoring dan evaluasi terkait Layanan Perizinan Keimigrasian bagi Warga Negara Asing pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Subbidang Perizinan Keimigrasian.

Kedatangan tim Divisi Keimigrasian yang terdiri dari Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M. Syafwan Zuraidi yang didampingi Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah, dan JFU Perizinan Keimigrasian disambut oleh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin yakni Kepala Seksi Intaltuskim, Hermansyah, Kepala Sub Seksi Statuskim Hariyo Seto, dan Kepala Subseksi Izin Tinggal, Dwi Hartanto guna melakukan monitoring tugas dan fungsi Perizinan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin.

Berada di Kantor Imigrasi Banjarmasin, Tim melakukan pembinaan dan evaluasi terkait kelengkapan persyaratan permohonan layanan keimigrasian bagi Warga Negara Asing, antara lain permohonan ITAS (Izin Tinggal Terbatas), ITAP (Izin Tinggal Tetap) dan ALTUS (Alih Status). (Kontributor : Divisi Keimigrasian/Noor Efendi, ed : Yusika/ES)

WhatsApp Image 2021 06 17 at 12.15.06

WhatsApp Image 2021 06 17 at 12.15.06

WhatsApp Image 2021 06 17 at 12.15.06

 

 


Cetak   E-mail