Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong Kunjungi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan

kunjungankom3 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menerima kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong bertempat di ruang Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Jumat (07/05). Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, Supoyo, Sekretaris Komisi III, Dahli beserta anggota. Turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, Kepala Bidang Hukum, Rustam Efendi, Kepala Sub Bidang FPPHD, Dewi Woro Lestari beserta Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Supoyo, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong bersama rombongan Anggota DPRD lainnya, mengunjungi Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan untuk melaksanakan Koordinasi dan Konsultasi Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong terkait Tahapan Pembuatan Naskah Akademik dan Raperda Inisiatif DPRD. Supoyo menyampaikan permasalahan-permasalahan terkait dengan pembentukan produk hukum daerah di Kabupaten Tabalong. “Ada beberapa masalah yang sering kita hadapi dalam pembentukan produk hukum daerah, dengan kunjungan ini diharapkan dapat memberikan solusi atas permasalahan tersebut,” ujarnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi III DPRD. “Kami selalu membuka diri menerima kunjungan Bapak Ibu, baik secara langsung atau tidak dalam rangka menyajikan dan memberikan Ranperda yang berkualitas,” pungkas ngatirah. 

Pada kunjungan ini, diserahkan pula Cinderamata oleh perwakilan Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong, secara langsung yang diterima oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Iwan, foto: Ricky, ed : Eko).

 

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2

kunjungankom3 2


Cetak   E-mail