Rapat Tim Pokja WBK Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kakanwil Kembali Berikan Pengarahan Bagi Seluruh Anggota

6 POKJA KANWIL 1

Banjarmasin, Humas_Info – Selenggarakan Rapat Penguatan Tim POKJA WBK Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah sampaikan untuk seluruh Tim POKJA untuk melakukan perbaikan dan peningkatan data serta layanan yang dirasa masih kurang optimal berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, (6/5/21) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT/JFU, dan CPNS yang tergabung di dalam Tim POKJA WBK Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah menyampaikan pada rapat ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dan menyampaikan perkembangan serta kendala apa yang saat ini dihadapi oleh masing-masing Pokja. “Seluruh perkembangan dan permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh masing-masing Pokja dapat kita sampaikan pada rapat ini, sehingga kita bisa sama-sama pantau perkembangannya dan bersama-sama kita mencari solusi atas kendala yang sedang dihadapi oleh masing-masing pokja dalam melakukan perbaikan sesuai dengan masukan yang diberikan oleh TPI,” ucap Tejo.

Hal senada juga disampaikan oleh Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang juga bertugas sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, untuk meraih predikat WBK dalam tahap penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) nantinya kita harus semakin solid dan sinergis dalam melakukan peningkatan baik dari segi administratif maupun pelayanan langsung kepada masyarakat. “Kita harus tetap semangat, solid, dan bersinergi antar Tim Pokja agar dapat meraih predikat WBK dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Sri Yuwono selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Teodorus Simarmata selaku Kepala Divisi Keimigrasian turut memberikan dorongan yang maksimal pada setiap Pokja, terlebih dalam segala hal yang bersentuhan langsung dengan bidang Pemasyarakatan dan Keimigrasian. Selain memberikan dorongan bagi Tim Pokja Kanwil, Kadivpas dan Kadivim juga memberikan penguatan serta pendampingan bagi UPT yang dinyatakan layak untuk lanjut ke tahap penilaian selanjutnya dalam upaya meraih predikat WBK/WBBM. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Pendi, ed : Eko).

 

6 POKJA KANWIL 76 POKJA KANWIL 76 POKJA KANWIL 76 POKJA KANWIL 76 POKJA KANWIL 76 POKJA KANWIL 7


Cetak   E-mail