Kanwil Kemenkumham Kalsel Mohon Dukungan dari Bupati Batulicin dalam Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Batulicin

batulicin1

 

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan berkunjung ke Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (04/05). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem S, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanim Batulicin, Alim Nurdin.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diketahui saat ini membantu dalam proses pembangunan 2 (dua) unit blok pada Lembaga Pemasyarakatan Batulicin. Pembangunan tersebut telah selesai yang kemudian diserahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru pada minggu lalu. Maksud dan tujuan dari kunjungan Kanwil Kemenkumham Kalsel ke Kantor Bupati Batulicin adalah dalam rangka menyampaikan informasi perihal kebutuhan minimal operasional pada Lembaga Pemasyarakatan Batulicin. Dalam kegiatan tersebut, dibahas pula besaran kebutuhan dari biaya operasional pertama kali yang diperlukan untuk Lembaga Pemasyarakatan Batulicin. Bupati menerima dengan baik permohonan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel dan akan dibahas dalam APBD perubahan pada bulan Juni.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel melalui Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Batulicin dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. (Kontributor: Divisi Keimigrasian/Badar, ed : DJS/ES)

 

batulicin2

batulicin2

batulicin2


Cetak   E-mail