Bergerak Dinamis, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Buka Dua Kegiatan Sekaligus

2 MAR BUKA DUA KEG 1

Banjarmasin, Humas_Info – Selasa, (02/03) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan membuka dua kegiatan sekaligus. Tejo membuka kegiatan Diseminasi Penjaringan dan Pengidentifikasian Calon Pemberi Bantuan Hukum Periode 2022-2024, dan kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan Pelaksanaan Penginputan Data Fitur Keamanan Pada SDP Lapas, Rutan, LPKA.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta JFT/JFU dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan serta dihadiri oleh Kepala UPT Pemasyarakat se-Banjar Raya, dan perwakilan OBH di Kalimatan Selatan.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh narasumber Bernita Sinurat dari BPHN untuk acara Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, serta Sapto Winarno dan Muhammad Harun Al Rasyid dari Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM pemateri kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan yang memberikan pemaparan langsung pada masing-masing acara yang dilangsungkan di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Pada kegiatan ini kita menghadiri dan membuka sekaligus dua kegiatan, karena pada bulan Maret ini di Kanwil Kemenkumham Kalsel begitu banyak kegiatan. Dalam sehari bisa mengadakan beberapa kegiatan dan pada hari ini kita membuka dua kegiatan sekaligus, namun hal ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini,” ucap Tejo selaku Kakanwil saat memberikan sambutan.

Tejo menambahkan pada kegiatan hari ini diselenggarakan kegiatan Diseminasi Penjaringan dan Pengidentifikasian Calon Pemberi Bantuan Hukum Periode 2022-2024 yang merupaka tugas serta fungsi Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (YANKUMHAM) dan kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan Pelaksanaan Penginputan Data Fitur Keamanan Pada SDP Lapas, Rutan, LPKA yang merupakan tugas serta fungsi Divisi Pemasyarakatan. “Semoga kedua kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi hal yang baik serta kinerja yang baik bagi pelayanan kita semua kedepannya,” tutup Tejo. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Ricky & Joel, ed : Eko).

 

2 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 102 MAR BUKA DUA KEG 10


Cetak   E-mail