Kakanwil Pimpin Apel Pagi Perdana di Bulan Maret 2021 dan Cek Kelengkapan Atribut Para Peserta

Banjarmasin, Humas_Info – Mengawali kegiatan di bulan Maret 2021, untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawainya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melaksanakan apel pagi seperti yang rutin dilaksanakan, bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Senin (01/03).

Apel pagi diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Adminitrasi, Edy M.S. Hidayat, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, para Pejabat Administrator, para Pejabat Pengawas, para Pejabat Pelaksana (JFT dan JFU), CPNS, dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri).

Apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto. Menyampaikan, “Untuk Seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan JFT melaksanakan kerja setiap hari di Kantor sedangkan JFU dengan kehadiran 50%. Walaupun begitu seluruh pegawai wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Pegawai yang WFO (Work From Office) tetap mengikuti apel pagi dan sore sedangkan Pegawai yang WFH (Work From Home) tetap disiplin dalam melaksanakan tugas kedinasan bedanya cuma tempat dimana bekerjanya," ucapnya.

Kakanwil juga menyampaikan pentingnya kinerja yg baik, menjadi org baik dan benar serta pentingnya kejujuran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Pada kegiatan apel kali ini, Kakanwil didampingi Komandan Apel berkeliling barisan peserta apel untuk melakukan pengecekan kelengkapan atribut seragam seluruh pegawai tanpa terkecuali. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Jo'el, teks: Vina)

ap3

ap5

ap4

ap1

ap2

Cetak