Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Penghargaan Terbaik II Nasional Sebagai Anggota JDIHN Terbaik II Tahun 2020 Kategori Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Menengah)

WhatsApp Image 2020 11 26 at 8.38.27 PM

Banjarmasin, Humas_Info - Di sela pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM yang lalu, diisi pula dengan pemberian penghargaan kepada jajaran Kementerian Hukum dan HAM atas beberapa kategori prestasi, Senin (23/11).

Dalam sesi pemberian penghargaan disebutkan pula nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sebagai penerima penghargaan Penghargaan Terbaik II Nasional Sebagai Anggota JDIHN Terbaik II Tahun 2020 Kategori Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Hal ini membanggakan, karena mampu meraih prestasi tersebut di antara 33 Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

Adapun penilaian dilakukan dari berbagai aspek, yakni penilaian yang diberikan berdasarkan jumlah anggota JDIH di provinsi atau kabupaten/kota yang terintegrasi dengan pusat JDIHN Badan pembinaan hukum nasional. Kemudian ditambah tersedianya koleksi perpustakaan yang di input kedalam aplikasi IILDIS (Indonesian Legal Documentaton and Information Syadte sesuai ketentuan/format didalam aplikasi.

Kakanwil Kalsel, Agus Toyib pun berharap "kedepan Kanwil Kemenkumham Kalsel dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi," ujarnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: ES)

WhatsApp Image 2020 11 26 at 8.38.28 PM

WhatsApp Image 2020 11 26 at 8.38.29 PM

Cetak