Penyerahan Secara Simbolis Multivitamin oleh Kakanwil Kalsel pada Apel Pagi Berkenaan Peringatan HDKD Tahun 2020

IMG 3451

Banjarmasin, Humas_Info - Seperti biasa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menggelar apel pagin di halaman Kantor Wilayah. Namun ada yang sedikit berbeda pada pelaksanaan pagi ini, Rabu (21/10) karena sekaligus diisi dengan penyerahan secara simbolis paket masker multivitamin kepada perwakilan pegawai Kantor Wilayah.

Penyerahan multivitamin ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) sebagai hari jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020.

Hadir para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan JFT/JFU. Dipimpin oleh Kepala Kanwil Kalsel, Agus Toyib. Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan, "Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika, pemberian multivitamin ini merupakan rangkaian kegiatan tersebut, untuk itu kita perlu menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 dan juga saya mengingatkan kembali untuk penyerapan anggaran yang belum mencapai target yang seharusnya agar secepat mungkin dalam waktu 2 bulan ini," ucapnya.

Pada kesempatan ini paket masker dan multivitamin diberikan kepada 4 orang perwakilan masing-masing divisi kantor wilayah, yakni Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Melalui pembagian paket kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah, diharapkan seluruh insan Kanwil selalu dalam kondisi sehat dan mampu memberikan kinerja terbaik. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed: Eko)

 

IMG 3454IMG 3454IMG 3454IMG 3454IMG 3454IMG 3454IMG 3454IMG 3454

Cetak