Lantik Pejabat Administrator dan JFT Analis Kepegawaian di Lingkungan Kanwil Kalsel serta Serah Terima Jabatan Kakanim Batulicin, Kakanwil: Jabatan adalah Amanah, Laksanakan Tugas dan Fungsi Sebaik-baiknya

IMG 3285

Banjarmasin, Humas_info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi dan JFT Analis Kepegawaian Ahli Pertama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan serta serah terima jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis. Adapun serah terima yang dilaksanakan yakni serah terima jabatan Kepala Kanim Kelas IIB Batulicin yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kepala Kanim Batulicin, Indra Sakti Suhermansyah.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Wilayah, Senin (19/10) dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah dan dihadiri juga oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan serta undangan. Bertindak sebagai saksi, yaitu Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy, dan juga Kepala Kanim Banjarmasin, Anton Helistiawan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib menyampaikan "Selamat kepada pejabat yang baru saya lantik, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel, Hasrullah dan juga kepada Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian, Kemal Roan Dwitama dan Galuh Citra Ramadhani. Serta serah terima dari Plt. Kakanim Batulicin, Indra Sakti Suhermansyah, kepada Kakanim Batulicin yang definitif, I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem S.," ucapnya.

"Saya berharap kepada Hasrullah bisa membawa perubahan pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel karena suatu jabatan merupakan amanah yang harus diemban. Juga kepada pejabat fungsional analis kepegawaian saya berpesan jabatan ini yang memiliki kompetensi dan profesionalitas di bidang manajemen kepegawaian. Oleh karena itu peran analis kepegawaian sangat penting, sehingga saya mengharapkan kepada anda untuk mampu menunjukkan serta membagi pengetahuan anda sebagai analis kepegawaian sehingga dapat terselenggara tugas dan fungsi manajemen kepegawaian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Serta kepada pejabat definitif Kakanim Batulicin agar bisa melakukan percepatan dalam melaksanakan tugasnya, untuk meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Plt. Kakanim Batulicin sebelumnya", harapnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Ricky)

 

IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290IMG 3290


Cetak   E-mail