Hari Kedua Pelaksanaan Tes SKB WPFK CPNS Tahun 2019, 106 Pejuang NIP Hadir di Kanwil Kemenkumham Kalsel

IMG 3220

 

Banjarmasin, Humas_Info - Pelaksanaan SKB wawancara, pengamatan fisik dan keterampilan (WPFK) pada CPNS tahun 2019 kembali berlanjut memasuki hari kedua. Serupa hari pertama, peserta terdaftar yang berjuang memperoleh NIP sebagai ASN berjumlah 120 orang. Namun peserta yang mengikuti berjumlah 106 orang, sedangkan sisanya tidak hadir di lokasi tes, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kamis (15/10).

 

Kegiatan ini melibatkan tim penguji CPNS pusat yang berjumlah 9 orang yang akan mendampingi jalannya WPFK yang mana melibatkan langsung tim panitia dari Kanwil Kalsel, yaitu Kakanwil Kalsel, Agus Toyib, para Kepala Divisi dan Pejabat Administrator.

 

Kegiatan seleksi WPFK ini diawali dengan registrasi peserta yang bertempat di gedung olahraga Kanwil Kalsel, setelahnya peserta diarahkan menuju ruangan Law & Human Rights Center untuk dilakukan pengecekan fisik dan menunggu dipanggil di ruang rapat Kakanwil untuk dilakukan wawancara yang bertempat di Aula Kanwil Kalsel. Sebelum WPFK dimulai, dilakukan pengundian nomor pasangan penguji sama seperti hari sebelumnya yang mana peserta akan diuji oleh pasangan tim penguji Kanwil dan Pusat.

 

Seleksi WPFK ini akan berakhir besok tanggal 16 Oktober 2020 dan akan diumumkan pada website cpns.kemenkumham.go.id. Para peserta diminta untuk terus mengunjungi website tersebut agar tidak ketinggalan informasi. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed: Eko)

IMG 3225IMG 3225IMG 3225IMG 3225IMG 3225IMG 3225


Cetak   E-mail