Tim Pembina WBK Kanwil Kemenkumham Kalsel Beri Penguatan Jelang Penilaian WBK oleh TPN Kepada Jajaran Rutan Rantau

IMG 1960

Rantau, Humas_Info - Bertempat di Aula Rutan Rantau, Rabu (16/09), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Agus Toyib yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Edy M. S. Hidayat dan Kepala Bagian Program dan Humas, Mawardi Amin serta Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono, memberikan penguatan terkait zona integritas menuju WBK / WBBM kepada jajaran Rutan Kelas IIB Rantau. Penguatan dan pengarahan diberikan mengingat sedang dalam proses survey responden yang perlu mendapat perhatian sebelum dilakukan penilaian yang direncanakan secara virtual. 

 

Rutan Rantau merupakan salah satu satker yang berhasil lolos oleh tim penilai internal (TPI) dan melanjutkan pada tim penilai nasional (TPN) dari KemenpanRB dan satu-satunya Rutan di Kalsel yang masuk dalam tahap ini. Penguatan ini diberikan untuk memperdalam bagaimana supaya bisa meraih predikat WBK pada Rutan Rantau.

 

Kegiatan dibuka oleh Plt. Kepala Rutan Rantau, Rahmad Pijati. Kakanwil Kalsel, Agus Toyib dalam arahannya mengatakan, "jajaran Rutan Rantau harus terus perjuangkan untuk bisa meraih predikat WBK, karena Rutan Rantau sudah termasuk dalam TPN. Segera perbaiki apa yang sudah menjadi arahan seperti video harus ditambahkan before-after keadaan kantor, testimoni dari penerima layanan di Rutan atau testimoni dari instansi terkait", jelasnya.

 

Kakanwil juga meminta jajaran Rutan Rantau secara disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, mengingat saat ini pandemi Covid-19 diberitakan diberbagai media belum akan berakhir. Kakanwil meminta petugas untuk jaga jarak, selalu menggunakan masker dan rajin untuk cuci tangan untuk mencegah penyebaran dan penularannya (Covid-19). 

 

Penguatan dilanjutkan oleh Kadiv Administrasi, Edy M. S. Hidayat, dan Kabag Program dan Humas, Mawardi Amin, dan dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Ricky, ed: ES)

 

IMG 1970IMG 1970IMG 1970IMG 1970IMG 1970IMG 1970IMG 1970


Cetak   E-mail