Pimpin Apel Pernyataan Sikap Menuju WBK Kanim Banjarmasin, Kakanwil: Satu Langkah Lagi dan Kita Harus Berjuang Hadapi Tim Penilai Nasional

IMG 1703

Banjarbaru, Humas_Info - Senin (14/09) Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menggelar Apel Pernyataan Sikap, kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Agus Toyib) dan Kepala Divisi Administrasi (Edy M. S. Hidayat) serta Kepala Keimigrasian (Teodorus Simarmata) berserta jajaran. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memantapkan komitmen Kanim Kelas I Banjarmasin untuk menjadi satuan kerja yang bebas dari korupsi dan mampu memberikan pelayanan publik yang prima.

 

Apel yang dipimpin oleh Kakanwil Kalsel sebagai pembina Apel, menyaksikan pernyataan sikap Kantor Imigrasi Kelas I TPI  Banjarmasin yang dilaksanakan di halaman Kanim Banjarmasin dipimpin oleh Kepala Kanim Banjarmasin, Anton Helistiawan dan diikuti seluruh peserta apel. Sesudah pembacaan pernyataan sikap dilanjutkan dengan pemasangan handbadge untuk satgas penguatan WBK/WBBM dan pemberian penghargaan pegawai teladan dan pegawai Kanim Banjarmasin oleh Kakanwil Kalsel, Agus Toyib.

 

Dalam sambutannya sebagai Pembina Apel, Agus Toyib menyampaikan "saya berharap pada komitmen/pernyataan sikap yang sudah diucapkan tadi, betul-betul bisa menjadi dasar perilaku dalam bekerja, harus terus memperjuangkan yang sudah lolos dalam tim penilai internal, tinggal satu langkah lagi kita harus berjuang hadapi tim penilai nasional dari KemenpanRB. Dalam komitmen yang sudah diucapkan tadi harus betul-betul menjadi bagian prilaku sehari-hari kita dalam bekerja, pegawai teladan dan pegawai terbaik juga diberikan penghargaan yang mana ini menjadi motivasi bagi semua jajaran Kanim Banjarmasin untuk meningkatkan profesionalitas, pengabdian, pelayanan prima". ucapnya. 

 

Kehadiran Kepala Kantor Wilayah beserta para Pejabat Pimti Pratama lainnya juga sebagai komitmen Kantor Wilayah Kalimantan Selatan sebagai pembina satuan kerja dalam mendukung Unit Pelaksana Teknis mewujudkan Zona Integritas sebagai satker berpredikat WBK/WBBM. Pimpinan Kantor Wilayah juga mengharapkan Kanim Banjarmasin dapat memberikan pelayanan keimigrasian yang prima tanpa pungutan liar dan korupsi. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Ricky)

IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706IMG 1706


Cetak   E-mail