Kemenkumham Kalsel Hadiri Kegiatan Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

WhatsApp Image 2020 08 13 at 2.08.34 PM

Banjarmasin, Humas Info - Kemenkumham Kalsel, yang diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah, Mawardi Amin menghadiri undangan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka pelaksanaan Rapat Paripurna, Kamis (13/08) bertempat di Ruang Rapat Paripurna H. Mansyah Addrian, Gedung DPRD Provisi Kalsel. Rapat paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2020.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DPRD, H. Supian HK
Mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam sidang paripurna. Sidang paripurna dihadiri Pimpinan sejumlah 3 orang, dan anggota 40 orang sehingga sudah memenuhi kuorum," ujarnya dalam membuka sidang paripurna.

Dalam kesempatannya Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor yang senantiasa dipanggil dengan gelar paman Birin ini menyampaikan sambutan dalam sidang paripurna DPRD Kalimantan Selatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-70 yang mengusung tema "Barakat Adat Banua Baadab, Barakat Iman, Banua Selamat".
Paman Birin mengucapkan "Refleksi saat ini akan membawa semangat pembenahan dan perubahan yang lebih baik dari masa uang lalu untuk masa yang akan datang," ujarnya.

"Kita gelorakan semangat "Bergerak", kita junjung adat-istiadat untuk banua yang beradab. Tegakkan sendi-sendi keimanan demi menuju banua yang selamat.Haram Manyarah, Waja Sampai Kaputing", Paman Birin menambahkan.

Di kesempatan terpisah, Kabag Program dan Humas, Mawardi Amin yang turut hadir kegiatan ini juga menyampaikan, "Saya mewakili pimpinan dan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan, Dirgahayu Provinsi Kalimantan Selatan yang ke -70, semoga menjadi daerah yang terus bergerak menjadi daerah yang Mapan, Maju dan Terdepan." ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Eko)

WhatsApp Image 2020 08 13 at 2.08.34 PMWhatsApp Image 2020 08 13 at 2.08.34 PMWhatsApp Image 2020 08 13 at 2.08.34 PM


Cetak   E-mail