Kadivmin dan Kadivpas Kalsel Saksikan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Kantor Teknis Lembaga Pemasyarakatan Batulicin Tahun Anggaran 2020

001

Batulicin, Humas_Info - Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan yang terdiri dari Kepala Divisi Administrasi dan kepala Divisi Pemasyarakatan, Jum'at (03/07), menghadiri Rapat Pra Pelaksanaan Pembangunan dan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Kantor Teknis Lembaga Pemasyarakatan Batulicin Tahun Anggaran 2020 yang bertempat di Gedung Lapas Batulicin. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Divisi Administrasi, Edy M. S. Hidayat selaku perwakilan Kakanwil Kalsel yang berhalangan hadir, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Karim.

 

Turut hadir juga di kegiatan ini, Kepada Bagian Umum, Rakhmat Renaldi, Kepala Bagian Program & Humas, Mawardi Amin, Kasubbag Keuangan & Lola BMN, Eko Herdianto, Kalapas Kotabaru, Hidayat, Kabapas Batulicin, Indra Gunawan. Serta perwakilan dari Danramil Kusan Hilir Kodim 1022 Tanah Bumbu, Kepala Desa Saring Bubu, pelaksana konstruksi dari PT. Partner Kemenangan, dan dari konsultan CV. Sketsa Nirindo Aditama serta CV. Afapasta Consultant.

 

Rapat yang membahas tentang pembangunan Lapas Batulicin yang diminta dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, baik dalam material maupun personilnpelaksana pekerjaa. Pembangunan diharapkan terlaksana dengan baik, tepat waktu dan tepat kualitas serta berjalan sesuai rencana pekerjaan dan tidak ada kendala berarti serta bisa selesai sesuai kontrak yang telah disepakati. (Humas Kanwil Kalsel - foto dan teks: kontributor/Ricky)

002002002


Cetak   E-mail