Rapat Koordinasi Kominda Prov Kalsel, Dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel

001

Banjarmasin, Humas_Info - Kamis (25/06) bertempat di ruang Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata bersama JFU Badar Sucahyo turut serta dalam Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Provinsi Kalimantan Selatan secara virtual meeting. Rakor ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov Kalsel, perwakilan dari Kepolisian Daerah Kalsel, Kejaksaan Tinggi Kalsel, BAIS TNI, Korem 101/Antasari, Lanud Syamsudin Noor, Kanwil Ditjen Bea Cukai Kalsel, Kanwil Ditjen Pajak Kalsel, KPU Kalsel, MUI Kalsel, Bawaslu Kalsel, BNN Prov. Kalsel, Kesbangpol Pemprov Kalsel.

Rapat koordinasi dipimpin dan dibuka oleh Kepala Badan Intelijen Daerah Kalimantan Selatan, Brigjen Pol Winarto membahas mengenai penanganan Covid-19 di Kalsel, "Rapat koordinasi ini merupakan upaya kita dalam memerangi Covid-19, saling koordinasi adalah kunci untuk menyelesaikan covid-19 ini. Juga teruntuk paham radikalisme yang sudah menyebar melalui media online, kita harus mewaspadai seiring dengan kemajuan tekhnologi informasi sekarang ini agar tidak lengah dalam penggunaan internet sebagai media informasi", jelas Winarto.

Pembahasan lain juga terkait pilkada serentak tahun 2020 harus dengan persiapan yang lebih matang, walau ditengah Covid-19. (Humas Kanwil Kalsel - foto: Badar, teks: Ricky)

002002


Cetak   E-mail