Ikuti Kegiatan Pengumpulan Data Revitalisasi LHRC, Pejabat Administrator Kanwil Kalsel Simak Vicon Balitbang Kumham

WhatsApp Image 2020 06 25 at 5.26.42 PM

Banjarmasin, Humas_Info - Mencari masukan dan informasi untuk pembenahan dan revitalisasi Layanan Pusat Hukum dan HAM atau yang biasa disebut Law and Human Rights Center (LHRC), Balitbang Hukum dan HAM melaksanakan video conference (vicon) pada hari ini, Kamis (25/06) yang mengundang Kanwil Kemenkumham Kalsel dan perwakilan 6 Kantor Wilayah lainnya, serta Tim Peneliti Revitalisasi LHRC Balibang Kumham. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian Review Standar Layanan yang salah satu outputnya diharapkan dapat disusun grand design dan panduan bagaimana idealnya LHRC dijalankan.

Rapat secara daring ini, oleh pejabat Administrator dan JFU pada Divisi Yankum dan HAM diikuti dari ruang rapat Divisi Administrasi. Pejabat Administrator yang hadir yakni Kepala Bidang Hukum, Rustam Efendi dan Kepala Bidang HAM, Rosita Amperawati. Kegiatan diisi dengan penyampaian materi dan diskusi dari para perwakilan Kantor Wilayah dan tim peneliti.

Dalam kesempatannya, Rustam mewakili Kanwil Kalsel menyampaikan apa saja yang telah dilakukan di Kantor Wilayah Kalimantan Selatan dalam pelaksanaan standar layanan dan bagaimana mekanisme yang sudah berjalan saat ini. Melalui kegiatan ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengharapkan dapat memberikan peran serta yang positif dalam penyempurnaan layanan LHRC Kementerian Hukum dan HAM. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Eko)

WhatsApp Image 2020 06 25 at 5.26.42 PMWhatsApp Image 2020 06 25 at 5.26.42 PMWhatsApp Image 2020 06 25 at 5.26.42 PM


Cetak   E-mail