Lapas Amuntai Terima Bantuan APD dari DPRD Provinsi Kalsel

001

Amuntai, Humas_Info - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai dalam rangka silaturahmi dan koordinasi pencegahan covid-19 serta penyerahan bantuan APD, Rabu (20/05) sore. Bantuan ini diterima oleh Kepala Lapas Amuntai, Dwi Hartono dari Ketua DPRD Prov. Kalsel, Supuan .H.K. Bantuan yang diberikan berupa APD yang berupa Baju Hazmat 10pcs, hand sanitizer 20 liter, tissue basah 50pcs, hand sanitizer 50pcs, dan masker 250pcs.

Bantuan ini sangat bermanfaat untuk WBP dan petugas Lapas Amuntai, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah menyebar ke warga Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kunjungan oleh Ketua DPRD Kalsel ini merupakan yang kedua kalinya di UPT Pemasyarakatn Kalsel, setelah sebelumnya menyempatkan diri untuk meninjau kondisi Lapas Banjarmasin.

Ketua DPRD Prov. Kalsel, Supian HK, meminta agar seluruh Anggota Lapas Amuntai menjaga kebersihan tempat hunian dan juga meminta menjaga kesehatan, terbebas dari penyalah gunaan narkoba, serta mematuhi program Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Covid-19. (Humas Kanwil Kalsel - foto: Kontributor Lapas Amuntai, teks: Ricky, ed: Eko)

002


Cetak   E-mail