Simak Evaluasi Pelaksanaan Tarja, Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Vicon DJKI

 SAVE 20200513 185455

Banjarmasin, Humas_info - Pelaksanaan Target Kinerja ditengah pandemik Covid-19 yang kini dirasakan masyarakat dan pemerintah turut mempengaruhi realisasi kinerja, terutama di kota-kota yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka diperlukan koordinasi dan pengendalian dalam memantau perkembangan pelaksanaan target kinerja. Melalui Koordinasi menggunakan media video conference, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM melakukan pemantauan target kinerja yang dilaksanakan dikantor wilayah pada Rabu (13/05/2020) yang juga diikuti oleh Sub Bidang Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. 

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan Kekayaan Intelektual, Erick Yulianto beserta jajaran pegawai Subbid pelayanan KI Kantor Wilayah. 

Kegiatan di buka langsung oleh Direktur  Kerjasama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual, Daulat P. Silitonga yang menyampaikan, "kita ucapkan terima kasih atas pelaporan target kinerja B03 yang sudah disampaikan dan untuk Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual dikantor wilayah akan ada penyesuaian untuk B06 nantinya terkait pelaksanaan kegiatan ditengah wabah Covid-19," ujarnya. 

Pembahasan materi yang disampaikan meliputi penjelasan target kinerja B06 dan penyesuaian pelaksanaan inventarisasi potensi kekayaan intelektual yang akan dilaksanakan oleh masing-masing Kantor Wilayah setelah sebelumnya sudah melakukan pelaporan B03. Ditjen KI juga dalam kesempatan ini menyampaikan solusi pelaksanaan alternatif target kinerja yang bisa dilakukan ditengah pembatasan aktivitas dikarenakan covid-19 di daerah masing-masing.

Diharapkan Kantor Wilayah melalui Subbid Kekayaan Intelektual sebisa mungkin tetap melakukan koordinasi diseminasi melalui media online maupun media masa dengan tetap melaksanakan _social distancing_ untuk target kinerja B06 sampai B09, serta terus melakukan kerjasama dengan pemerintah Daerah yang terkait dengan Kekayaan Intelektual serta Optimalisasi pemetaan pelanggan kekayaan intelektual dan pengawasan. Sesi Vicon dilanjutkan dengan tanya jawab masing-masing Kantor Wilayah dalam pelaksanaan target kinerja yang akan dilaksanakan agar dapat mengkoordinir kegiatan yang sudah disusun.(Humas Kanwil Kalsel, foto & teks : Pendi, ed : Eko)

SAVE 20200513 185440SAVE 20200513 185440

Cetak