Apel Pagi di Kanwil Kalsel, Kakanwil : Darurat Virus Covid-19, Semua Kegiatan yang bersifat Mengumpulkan Orang Ditunda

IMG 5196

Banjarmasin, Humas_info - Pelaksanakan apel pagi pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Apel pagi menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah baik sebagai bentuk kedisiplinan pegawai maupun pusat informasi terkini yang ada di lingkungan Kantor. Pada pelaksanaan apel pagi Senin, (16/03) dipimpin Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib.

Pelaksanaan apel pagi yang juga diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pegawai JFT dan JFU, serta pegawai Outsourcing Kantor Wilayah serta para anak sekolah magang.

Dalam amanatnya, Kakanwil Berpesan, "menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, disampaikan hal-hal berikut : menunda sementara kegiatan apel pagi dan sore, kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang, perjalanan dinas baik dalam kegiatan rapat, pertemuan serta acara, meningkatkan pengamanan sedini mungkin untuk pencegahan".

Apel pagi berjalan dengan lancar dan tertib mendengarkan amanat yang disampaikan Kakanwil.  (Humas Kanwil Kalsel - foto: Pendi, teks: Ricky, ed: Eko)

IMG 5195IMG 5195IMG 5195IMG 5195


Cetak   E-mail