Kanwil Kemenkumham Kalsel Raih Terbaik Ketiga Pengelolaan Keuangan Program AHU

WhatsApp Image 2020 03 12 at 5.51.43 PM

Bandung, Kanwil Kalsel- Bertempat di Hotel Crown Plaza Kota Bandung, dalam rangka acara Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum (AHU) Tahun 2019, pada Kamis (12/03/2020) Kantor Wilayah Kalimantan Selatan memperoleh penghargaan terbaik ketiga dalam hal pelaksanaan anggaran dan pengelolaan keuangan kategori pagu kecil.

Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo Rahadian Muzhar mengucapkan selamat kepada Kantor Wiayah yang sudah bekerja keras mengawal program Administrasi Hukum Umum. "Mari tingkatkan lagi kinerja kita," jelasnya.

Masih menurutnya, banyak hal lagi yang harus dicapai dan dipertahankan seperti opini wajar tanpa pengecualian. "Tak lupa peningkatan SDM selalu kita genjot," ujarnya.

Sementara itu, Eko Herdianto selaku Kepala Subbagian Pengelola Keuangan dan Badan Milik Negara pada Kantor Wilayah Kalimantan Selatan mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan komitmen bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam pengelolaan keuangan negara khususnya pada Program Administrasi Hukum Umum. Capaian ini tentunya sebagai motivasi untuk berkinerja lebih baik lagi di tahun berikutnya. "Ini berkat kerjasama semua pihak," tukasnya.

Dihubungi terpisah, Riswandi Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kalimantan Selatan mengucapkan selamat atas raihan yang di capai. "Semoga di tahun 2020 kinerja kita lebih baik lagi," ujarnya.

Berikut Kantor Wilayah yang menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum:
Kantor Wilayah Jawa Barat; Kantor Wilayah Riau; dan Kantor Wilayah Banten (kategori pagu besar), Kantor Wilayah Kalimantan Barat; Kantor Wilayah Bangka Belitung; dan Kantor Wilayah Kalimantan Selatan (kategori pagu kecil). (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Yanto, Ed: Eko)

WhatsApp Image 2020 03 12 at 5.51.43 PMWhatsApp Image 2020 03 12 at 5.51.43 PM

Cetak