Kakanwil Kalsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BRI Tentang Penyediaan Jasa Layanan Perbankan

IMG 4519

Banjarmasin, Humas_Info - Kamis (20/02) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan PT. BRI Kanwil Banjarmasin tentang Penyediaan Jasa Layanan Perbankan yang dilaksanakan bertempat di hotel Golden Tulip Banjarmasin. Penandatanganan dilakukan oleh Kakanwil Kalsel, Agus Toyib, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Edy Mohamad Sjarif Hidayat, dengan Pimpinan BRI Kanwil Banjarmasin, Heri Santoso, yang didampingi pula oleh Wakil Pimpinan BRI Kanwil Banjarmasin, Ali Masubang, serta disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Kantor Cabang BRI di berbagai daerah di Kalimantan Selatan, Pejabat Pimti Pratama, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, dan para bendahara Kanwil Kemenkumham Kalsel serta para Ka.UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dalam sambutannya, pimpinan BRI Kanwil Banjarmasin, Heri Susanto menyampaikan "penandatanganan ini membuat kami semakin berkomitmen dalam hal meningkatkan layanan, semoga dengan penandatanganan ini akan semakin meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang saling menguntungkan antara kemenkumham dan BRI baik secara institusi maupun individu", ujarnya.

Sambutan Kakanwil kalsel, Agus Toyib juga menyampaikan pada UPT yang ada di daerah agar bisa membangun kerjasama yang baik dan berlanjut, kerjasama yang positif dan saling mendukung serta memberikan kemudahan antar instansi maupun individu. Kedepannya, komitmen ini kita jaga bersama-sama, harus saling ada kepercayaan antara Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta jajaran dengan BRI beserta jajarannya juga. (Humas Kanwil Kalsel - teks dan foto: Ricky, Ed: Eko)

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

IMG 4520

Cetak