Tutup Rakor Rencana Kerja dan Anggaran, Kakanwil Kalsel : Tahun 2020 Harus Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

IMG 4388

Banjarmasin, Humas_Info - Kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020 sampai dipenghujung acara, yang mana kegiatan ini diagendakan dimulai pada hari senin 17 Februari sampai dengan 18 Februari 2020 bertempat di Hotel Treepark Banjarmasin. Penutupan ini di hadiri Pejabat Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kantor Wilayah, Ka. UPT se-Kalimantan Selatan serta para operator RKA-K/L.

Arahan Kakanwil Kalsel, Agus Toyib menyampaikan, "dari awal tahun harus mempersiapkan program sampai akhir tahun, kita harus mempedomani pesan Kepala Biro Perencanaan kemarin, kita punya tanggung jawab agar hal-hal yang sudah kita kerjakan, tahun 2020 ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Para Kepala UPT diminta untuk memahami yang harus dikerjakan, jangan menyerahkan semua pekerjaan kepada bawahan. Yang dilakukan progresnya nyata, outputnya jelas," tandasnya.

"Ada output yang dihasilkan, yang mana kita berlomba-lomba membuat output yang sudah dianggarkan oleh negara untuk menghasilkan output yang lebih baik. Operator keuangan ikut dalam hal mengawal, memastikan bahwa yang direncanakan sesuai dengan kebutuhan, tugas Ka. UPT yaitu mengevaluasi supaya pekerjaan itu menjadi lebih efektif," tegasnya.

Diakhir arahannya, Agus Toyib secara resmi menutup kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Anggaran dan Anggaran Tahun 2020. (Humas Kanwil Kalsel - foto dan teks: Ricky, ed: Eko)

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

IMG 4389

Cetak