Kepala Biro Perencanaan Berikan Materi dan Arahan Kepada Seluruh Kepala UPT Kemenkumham se-Kalimantan Selatan

IMG 4319

Banjarmasin, Humas_Info - Kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020 yang mana sebelumnya sudah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto, di Hotel Treepark Banjarmasin masih berlangsung dengan pemberian materi oleh para Narasumber. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (17/02) malam dilanjutkan dengan pemberian Materi oleh Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan dihadiri oleh Kakanwil kalsel, Agus Toyib didampingi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kalsel, serta para peserta Rapat Koordinasi.

Kepala Bagian Program dan Humas, Mawardi Amin selaku moderator, mempersilahkan kepada Karo Perencanaan, Iwan Setiawan, untuk memaparkan materi arahannya. Dalam arahannya, Iwan menyampaikan "di penghujung tahun 2019 kita sudah menyusun rencana untuk tahun 2020, misal kita ingin meningkatkan SDM melalui corporate university, mencoba membangun input, membangun ZI menuju WBK / WBBM," ungkap Karoren.

Berkaitan dengan Renstra (Rencana Strategis), harapannya, RKA-K/L dapat menuntaskan perintah yg ada di Renstra. Proses berpikir kita, bagaimana menetapkan prioritas untuk mencapai tujuan, proses hakikinya yaitu perencanaan. (Humas Kanwil Kalsel - foto dan teks: Ricky, ed: Eko)

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320

IMG 4320


Cetak   E-mail