Lapas Banjarmasin Dipimpin Kalapas Baru, Kakanwil Berharap Bisa Dibangun Tim Kerja Yang Kuat

 SAVE 20200123 155331

Banjarmasin, Humas_info - Laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan pada Kamis (23/01/2020), Lapas Kelas IIA Banjarmasin resmi dipimpin oleh Kalapas baru. Sertijab antara Plt. Kalapas, Kusbiyantoro dengan Kalapas baru, Imam Setya Gunawan berlangsung di aula Lapas dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib. 

 

Kakanwil hadir di Lapas Banjarmasin didampingi Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat, hadir juga perwakilan dari Ombudsman RI Kalsel, Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Polres Kota Banjarmasin, Pengadilan Negeri Banjarmasin, BNN Kota Banjarmasin, para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan para tamu undangan. Forkopimda yang hadir dalam Sertijab juga sebagai saksi penandatangan komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas di Lapas Banjarmasin.

 

Memasuki acara sertijab Kepala Lembaga Pemasyakatan Banjamasin, diisi dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan antara Kalapas lama dan yang baru dan disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. Setelahnya, Imam Setya Gunawan selaku Kalapas baru langsung memimpin Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) didampingi para pejabat pengawas dan perwakilan pegawai Lapas Banjarmasin.

 

 

Kakanwil Kalsel, Agus Toyib dalam sambutannya berpesan, "Harapan kedepannya dengan dilantiknya pak Imam sebagai Kalapas Kelas IIA Banjarmasin bisa membawa perubahan yang semakin baik dan tentunya dalam komitmennya membangun satuan kerja yang memiliki predikat WBK/ WBBM, namun semua itu tidaklah terwujud tanpa dibentuknya tim kerja (teamwork) yang baik dari pimpinan kepada seluruh jajaran."

 

Acara sertijab ditutup dengan doa dan ucapan perpisahan kepada Plt. Kalapas lama, Kusbiyantoro yang akan kembali bertugas di Kanwil Kemenkumham Jateng sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan, Baran dan Keamanan. Ucapan juga diberikan kepada Kepala Lapas Banjarmasin yang akan segera menjalankan tugas barunya. (Humas Kanwil Kalsel - teks dan foto: Pendi, Ed: eko)

SAVE 20200123 155331SAVE 20200123 155331SAVE 20200123 155331SAVE 20200123 155331


Cetak   E-mail