Apel Pagi Kanwil Kalsel : Kakanwil Kalsel Deklarasikan Kembali Janji Kinerja 2020 dalam Apel Pagi dan Serahkan SK PNS Kepada Perwakilan CPNS 2018

ap1

Banjarmasin, Humas_Info – Senin (13/1), dalam rangka menegaskan komitmen Kantor Wilayah dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan untuk mewujudkan clean govenment dan good governance, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Apel pagi yang disertai Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan penandatangan komitmen bersama seluruh pegawai, serta penyerahan SK PNS beserta seragam dan atribut kepada perwakilan CPNS tahun 2018 secara simbolis.

Kegiatan apel pagi ini menguatkan kembali Deklarasi Janji Kinerja yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 8 Januari lalu yang disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dan Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan. Jika pada kegiatan sebelumnya dihadiri pejabat struktural dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis, kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai, yang terdiri dari pejabat struktural dan pelaksana pada Kantor Wilayah.

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kakanwil Kalsel, Agus Toyib yang menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas demi perwujudan membangun wilayah bebas dari korupsi. Janji kinerja ini adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). “Dengan modal integritas yang kuat, yang selalu kita kokohkan setiap tahun melalui Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas, saya yakin akan ada satuan kerja kita yang bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM”, ungkapnya.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah berharap kedepan seluruh Sumber Daya Manusia Kanwil Kemenkumham Kalsel menjadi unggul dan terpercaya, hal ini sejalan dengan implementasi Corporate University (Corpu) yang mulai dicanangkan di Kemenkumham. Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan harus mampu mengimplementasikan Kemenkumham Corpu dengan sebaik-baiknya, Up to Date, Based on Information Technology, dan mampu menjawab isu-isu strategis.

Kakanwil juga berpesan, “Kepada PNS baru, diharapkan dapat saling bekerja sama dan turut berpartisipasi sebagai penggerak untuk memajukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.”, tambahnya.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai guna mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah Kalimantan Selatan.

Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana (JFT dan JFU), dan mahasiswa/siswa Magang. (Humas Kanwil Kalsel – teks : Yusika, foto : Pendi, ed : Eko)

ap7ap7ap7ap7ap7ap7ap7ap7ap7

 


Cetak   E-mail