Maksimalkan Law Center, Kakanwil Kalsel: Sinergi Lintas Divisi

WhatsApp Image 2020 01 09 at 12.20.21 PM

Banjarmasin, Humas_info – Adakan rapat pembahasan Law Center, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan upayakan agar Law Center memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sebagai induk dari pelayanan law center di Kanwil Kalsel melaksanakan rapat koordinasi bersama divisi kantor wilayah lainnya guna menunjang sarana dan prasarana maupun sharing informasi untuk meningkatkan pengetahuan petugas yang nanti ditempatkan di tempat pelayanan Law Center Kantor Wilayah.

Rapat yang dilaksanakan pada Kamis (09/01/2020) bertempat diruang rapat Kakanwil dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat, jajaran Pejabat Administrator dan Pengawas Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Divisi Administrasi, serta koordinator JFT Penyuluh Hukum dan Perancang Perundang-undangan.

Rapat dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah, "Law Center yang kita punya harus kita optimalkan fungsinya baik itu pembenahan sarana dan prasarana maupun SDM-nya, jadi tidak hanya tugas Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sebagai rumah besarnya nanti tapi juga berkolaborasi bersama divisi lain dalam membentengi kinerja Law Center, sehingga bisa kita 'Push' untuk meminimalisir kekurangan yang ada karena saya percaya Divisi Yankumham sendiri juga mampu melaksanakan tugasnya" ujarnya.

Melalui rapat bersama ini diharapkan kebutuhan untuk optimalisasi pelayanan Law and Human Rights Center baik itu sarana prasarana maupun penguatan SDM bisa dikelola sebaik baiknya yang salah satunya melalui sinergitas dengan unit kerja lainnya sebagai satu kesatuan Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel - teks dan foto : Pendi, ed: Eko)

WhatsApp Image 2020 01 09 at 12.20.21 PM

WhatsApp Image 2020 01 09 at 12.20.21 PM

WhatsApp Image 2020 01 09 at 12.20.21 PM

Cetak