Apel Pagi di Awal Tahun 2020, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Tetap Arahkan Tetap Jaga Semangat Kerja

WhatsApp Image 2020 01 02 at 8.55.56 AM

Banjarmasin, Humas_info - Mengawali awal tahun 2020 dengan melaksanakan apel pagi pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi pembuka kegiatan di awal tahun ini. Seperti pada kegiatan sebelumnya apel pagi menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah baik sebagai bentuk kedisiplinan pegawai maupun pusat informasi terkini yang ada di lingkungan Kantor. Pada pelaksanaan apel pagi Kamis, (02/01) dipimpin Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib.

Pelaksanaan apel pagi juga diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator, Pengawas, Pegawai JFT dan JFU, serta pegawai Outsourcing Kantor Wilayah.

Dalam amanatnya, Kakanwil Berpesan, "Mengawali tahun baru ini menjadi momentum kita untuk bisa introspeksi diri , apa saja yang sudah kita lakukan selama setahun kita bekerja, sudah seberapa baik pekerjaan maupun tanggung jawab kita agar menjadi lebih baik dan positif lagi di tahun ini. Setiap pekerjaan memiliki tingkat kesulitannya masing-masing yang menguras tenaga dan pikiran, tapi percayalah setiap pekerjaan yang kita lakukan pasti akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan apa yang sudah kita berikan”, ujarnya dalam amanat.

Apel pagi berjalan dengan lancar dan tertib mendengarkan amanat yang disampaikan Kakanwil, di awal tahun ini suasana Kantor Wilayah juga mengalami penyegaran Sumber Daya Manusia baik pegawai yang mendapatkan promosi ataupun mutasi pejabat struktural yang baru/berganti dan pegawai yang sudah memasuki masa purna bhakti sehingga membawa atmosfer baru pada Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel)

WhatsApp Image 2020 01 02 at 8.55.56 AM

WhatsApp Image 2020 01 02 at 8.55.56 AM

Cetak