Kanwil Kalsel Tutup Rutinitas Kerja Akhir Tahun dengan Apel Sore

ast1

Banjarmasin, Humas_Info - Pada hari ini, Selasa (31/12), untuk memastikan para pegawai masih tetap semangat dan berada di tempat kerja sebelum hari libur permulaan tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu esok, Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar apel sore untuk memberikan pengarahan dan pesan yang disampaikan oleh pimpinan tinggi Kantor Wilayah.

Bertindak sebagai Pembina Apel Sore, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala memberikan pesan dan arahan terkait refleksi akhir tahun 2019 dan capaian Kemenkumham Kanwil Kalsel selama periode 2019. Selama ini Kanwil Kemenkumham Kalsel telah mendapatkan beberapa penghargaan yakni, Terbaik Pertama Dalam Menyampaikan dan Menyajikan Data Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2018 Kategori Dengan Jumlah Satuan Kerja (Satker) Sedang (28 s.d 37 Satker), Runner Up Kejuaraan Tenis Turnamen PTP dalam rangka kegiatan HDKD Tahun 2019, Juara 2 Produk Pangan Produk Unggulan Narapidana 2019, Penghargaan dari KPU Propinsi Kalimantan Selatan kategori Instansi/Lembaga Pendukung Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, Pemberian penghargaan kepada 2 UPT peraih P2HAM, serta berhasil mendorong 11 Kab/Kota di Kalimantan Selatan sehingga memperoleh penghargaan sebagai Kab/Kota peduli HAM.

Selain itu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM selaku pimpinan tinggi menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas dan prestasi yang telah diraih di tahun 2019, dan berharap agar para pegawai bisa lebih fokus dan meningkatkan kinerja dan keahliannya di tahun depan. Sehingga kapasitas SDM juga lebih ditingkatkan melalui Kemenkumham Corpu yang baru dicanangkan di bulan November.

Tahun 2020 Kemenkumham Kanwil Kalsel juga akan meningkatkan kembali peran dan fungsi Law Center yang belum optimal dengan melibatkan berbagai unsur Kantor Wilayah.

Kegiatan apel sore penutup akhir tahun ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana (JFT dan JFU), CPNS, Pegawai Outsorcing, dan Mahasiswa Magang. (Humas Kanwil Kalsel)

ast4ast4ast4


Cetak   E-mail