Kadivmin Sebagai Pembina Apel Senin Pagi, Ini Yang Disampaikan

al1

Banjarmasin, Humas_Info - Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi hari Senin (9/12), Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S.Hidayat mengapresiasi terhadap pegawai yang masih mengikuti apel rutin tiap hari dan meyampaikan informasi terkait agenda penerimaan CPNS tahun 2019. Rutinitas apel pagi ini diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS, dan Pegawai Outsorcing, serta Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto, sebagai Komandan Apel.

Dalam amanatnya, Edy M.S. hidayat menyampaikan beberapa hal informasi terkait penerimaan CPNS. Penerimaan CPNS di Kanwil Kemenkumham Kalsel ini akan akan berlangsung dari bulan November – April 2020. “Agenda ke depannya kita akan menghadapi pengukuran tinggi badan dan verifikasi berkas asli sampai pada pemberian kartu ujian yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15-20 Desember 2019”, paparnya saat memberikan amanat apel pagi. Kadivmin menekankan kepada panitia internal agar turut serta mengawasi dan lebih teliti dalam membantu Jasrem dalam pengukuran tinggi nanti.

Sampai dengan 30 November 2019 saat penutupan rekapitulasi jumlah lamaran yang masuk ke terdapat jumlah total 10.007 pelamar SLTA yang mendaftar di Kanwil Kemenkumham Kalsel. Pelamar yang memenuhi syarat akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu tahapan veririfkasi berkasi asli dan pengukuran tinggi badan untuk mendapatkan kartu uijan.

Untuk rincian alokasi formasi CPNS Kemenkumham Kalsel adalah sebanyak 117 orang formasi SLTA ( 89 orang Penjaga Tahanan dan 12 Pemeriksa Keimigrasian). Kemudian unruk formasi S1, Kalsel memperoleh alokasi formasi sebanyak 16 orang yang terdiri dari Analis Kepegawaian, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, Penata Keuangan, Pengelolaan Bantuan Hukum, Arsiparis Ahli Pertama, Pranata Komputer Ahli Pertama, dan Pranata Humas Ahli Pertama. (Humas Kanwil Kalsel)

al2al2al2al2


Cetak   E-mail