Asah Kreatifitas, DWP Pengayoman Gelar Pertemuan Rutin dan Lomba antar UPT

smn1

Banjarmasin, Humas_Info – Berkaitan dengan kegiatan pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Kalsel yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at kemarin pada tanggal 6 Desember, hari ini Sabtu, (7/12) DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali menggelar pertemuan sekaligus mengadakan lomba menghias buah semangka dan nanas di Rumah Penyimpanan Barang Sitaan dan Rampasan Negara Kelas I Banjarmasin.

Kegiatan pertemuan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengayoman, Nuril Agus Toyib dan pengarahan dari penasehat pengayoman, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib mengenai pelaksanaan lomba menghias buah. Kegiatan lomba menghias buah ini dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan kreatifitas bagi ibu-ibu dan memberikan kebebasan dalam berkreasi serta menjalin kerja sama dalam sebuah tim.

Tidak hanya DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel, tetapi DWP Unit Pelaksana Teknis turut memeriahkan kegiatan ini, diantaranya Pengurus DWP Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Pengurus DWP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Pengurus DWP Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Pengurus DWP Wanita Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin, Pengurus DWP Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura, Pengurus DWP Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Pengurus DWP Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banjarbaru, Pengurus DWP Rumah Tahanan Kelas IIB Pelaihari, Pengurus DWP Rumah Tahanan Kelas IIB Marabahan, dan Pengurus DWP Rumah Penyimpanan Barang Sitaan dan Rampasan Negara Kelas I Banjarmasin.

Selain para pengurus DWP, kegiatan ini turut disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib beserta istri, Nuril Agus Toyib selaku Ketua DWP Kalsel, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat, beserta istri, Lilis Dyah selaku Wakil Ketua I DWP.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini, tetap meriah karena antusiasnya seluruh para pengurus dan peserta yang hadir. Jalannya acara berlangsung dengan lancar sampai akhir yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antara seluruh pengurus dan peserta yang berasal dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis di Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kalsel)

smn8smn8smn8smn8smn8smn8smn8

Cetak