Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kalimantan Selatan Gelar Pertemuan Rutin

dwp1

Banjarmasin, Humas_Info - Jum’at (6/12) bertempat di aula Kantor Wilayah, para pegawai wanita dan istri pegawai jajaran Kemenkumham Kalsel yang tergabung dalam Dharma Wanita melakukan pertemuan rutin pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita dan doa pembuka, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua DWP, Ny. Yuli Subianta. Istri dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan pertemuan dharma wanita.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan pembacaan notulen kegiatan pada agenda pertemuan sebelumnya yang digelar pada 25 September lalu yang dibacakan oleh Ny. Prabowo, pembacaan laporan keuangan oleh Ibu Masni, dan pembacaan laporan bidang pendidikan oleh Ny. Aulia Sugito.

Pada kesempatan ini acara diisi dengan sosialisasi dari Penyuluh Hukum Muda, Yulli Rachmadani yang membawakan materi tentang undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Setelah paparan oleh narasumber, peserta acara pertemuan rutin Dharma Wanita menyaksikan demo masak yang dipraktekkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Nuril Agus Toyib. Ibu Nuril Agus Toyib memberikan tips dan sharing resep masakan yang biasa disajikan dalam menu keluarganya, yakni Dendeng Paru Daun Singkong. Resep ini merupakan salah satu resep inovatif pengganti jeroan paru yang biasanya mengandung lemak jahat. Nuril Agus Toyib mengubah paru yang biasa digunakan dengan menggunakan daun singkong sebagai penggantinya. Seluruh anggota DWP sangat antusias dalam melihat demo masak ini, terlebih masing-masing anggota DWP diberikan hasil masakan yang telah didemokan.

Memasuki sesi terakhir, acara pun kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize, yang ditutup dengan foto bersama. (Humas Kanwil Kalsel)

dwp6dwp6dwp6dwp6dwp6


Cetak   E-mail