Staf Ahli Menkumham Pantau Kondisi Lapas Banjarbaru dan Kanim Banjarmasin

IMG 20191015 WA0019

 
Banjarbaru, Humas_Info - Selesai kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Staf Ahli Menteri, Razilu, didampingi Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Alfi Zahrin dan Kepala Bagian Program dan Humas, Sugito, lanjutkan kunjungan ke Lapas Kelas III Banjarbaru (Lapas Banjarbaru), Selasa (15/10). 
 
Masih dalam rangka pemantauan dan evaluasi implementasi revitalisasi pemasyarakatan di Kalimantan Selatan, Staf Ahli Menkumham yang didampingi tim Kanwil Kemenkumham Kalsel melihat kondisi bangunan blok hunian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Banjarbaru seraya berdiskusi dengan para pejabat di Lapas Banjarbaru. 
 
Kondisi Lapas Banjarbaru dinilai sudah baik dalam pemisahan dan penempatan WBP, dimana dilakukan pemisahan penempatan blok minimum, medium dan maximum security dalam rangka mendukung program revitalisasi pemasyarakatan. 
 
Selepas di Lapas Banjarbaru, Staf ahli Menkumham bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib,  didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Sugito menyempatkan diri untuk memantau kondisi pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin (Kanim Banjarmasin) berkaitan dengan proses pengusulan Kanim Banjarmasin sebagai satuan kerja yang diharapkan memperoleh predilat WBK. Kunjungan di Kanim Banjarmasin disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin beserta tim pejabat struktural dan pelaksana. 
 
Staf ahli menilai sarana dan prasarana Kanim Banjarmasin sudah baik dan hanya mendiskusikan penambahan fasilitas, salah satunya dalam penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) seraya berharap Kanim Banjarmasin dapat menjadi salah satu satuan kerja yang memperoleh predikat WBK. (Kanwil Kalsel)
IMG 20191015 WA0019IMG 20191015 WA0019IMG 20191015 WA0019IMG 20191015 WA0019IMG 20191015 WA0019

Cetak   E-mail