Jadi Pembina Apel, Kadivmin Kemenkumham Kalsel Sampaikan Target Kinerja dan Evaluasi Realisasi Penyerapan Aggaran

1

 

Banjarmasin, Humas_Info – Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, apel yang senantiasa dilaksanakan oleh seluruh elemen Kantor Wilayah, di awal minggu ke-2 bulan September ini kembali dilaksanakan dengan berlaku sebagai Pembina apel adalah Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Edy MS. Hidayat (16/9).

Pelaksanaan apel berlangsung dengan tertib, dengan beberapa arahan disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi, diantaranya mengenai pelaksanaan dan pelaporan target kinerja periode B-09 Tahun 2019 dan realisasi penyerapan anggaran Triwulan III Tahun 2019.

 

Berkenaan dengan target kinerja B-09 Tahun 2019, Kadivmin menyampaikan, “Saat ini kita sudah memasuki bulan September yang merupakan akhir periode pelaporan B-09, untuk itu pada minggu ini akan dilaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan target kinerja”, ungkapnya. Dilanjutkan penyampaian realisasi penyerapan anggaran pada satuan kerja Kantor Wilayah dengan jumlah 9 (Sembilan) DIPA, yang masih terdapat satuan kerja yang realisasinya masih belum optimal.

 

Untuk itu Kadivmin memberikan arahan, “Bagi satuan kerja atau DIPA yang realisasinya masih dibawah 70%, diharapkan dapat segera melaksanakan kegiatan dan pertanggungjawabannya, sehingga penyerapan dapat terealisasi lebih maksimal”, tambahnya.

 

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Alfi Zahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala, para Pejabat Administrasi (Administrator dan Pengawas), para JFU dan JFT, tenaga pengamanan dan cleaning service serta mahasiswa/mahasiswi dan siswa/siswi magang. (Kanwil Kalsel)

 

 

11

1


Cetak   E-mail