Kakanwil Kunjungi Kanim Banjarmasin, Semangati Pegawai untuk Tingkatkan Kinerja

WhatsApp Image 2019 09 06 at 7.11.23 PM

Banjarbaru, Humas_info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib sambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin pada Jum'at (06/09) dalam rangka perkenalan dan pengarahan kepada jajaran imigrasi. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi, Syahrifullah didampingi jajaran pegawai Kanim Banjarmasin.

Kunjungan kali ini diawali dengan melihat langsung keadaan layanan di Kanim Banjarmasin, fasilitas kantor sampai ruang pelayan publik sembari memberikan masukan beberapa fasilitas yang bisa dilengkapi.

Kakanwil membuka pertemuan dengan memberikan arahan dan motivasi, "Jangan sampai malas saat bekerja, tidak loyal kepada pimpingan, gak mau diatur, tapi bangunlah hubungan yang harmonis dengan yang lain, sehingga kita merasa nyaman dan tenang dalam bekerja dan maksimal memberikan layanan kepada masyarakat, terus bergerak dalam kemajuan dan terus meningkatkan pelayanan, apalagi Kanim sudah mencanangkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM", ujarnya dalam penguatan yang diberikan.

Terkait dengan upaya memperoleh predikat WBK, Kakanwil memberikan apresiasi dengan kondisi yang ada dan pelayanan yang diberikan oleh Kanim Banjarmasin sudah baik, namun WBK bukan hanya pada fasilitas dan sarpras sehingga perlu juga untuk menunjukkan perilaku yang baik dalam melayani masyarakat.

Kakanwil juga menekankan terhadap pentingnya pengawasan orang asing yang ada di Kalimantan Selatan, sehingga tidak sampai terjadi permasalahan yang berkaitan dengan keberadaan dan perizinan orang asing yang ada di Kalimantan Selatan.

Menutup pengarahan, sekali lagi Kakanwil kembali menyampaikan agar jajaran Kemenkumham di Kalimantan Selatan berkomitmen untuk mewujudkan 5 Disiplin, yakni wajib menjunjung tinggi kode etik dan perilaku, wajib menjaga disiplin jam kerja, disiplin terhadap sarana prasarana kerja, disiplin dalam menjalankan tugas fungsi, dan disiplin dalam berpakaian dinas. (Kanwil Kalsel)

WhatsApp Image 2019 09 06 at 7.11.23 PMWhatsApp Image 2019 09 06 at 7.11.23 PMWhatsApp Image 2019 09 06 at 7.11.23 PMWhatsApp Image 2019 09 06 at 7.11.23 PM


Cetak   E-mail