Lapas Khusus Narkotika (LPKN) Karang Intan Mendapat Kunjungan dari Tim WBK Pusat

lpknmtp1

Martapura, Humas kanwil_Rabu(10/04) Sebagai salah satu Satuan Kerja (satker) usulan untuk penyelenggaraan WBK WBBM, Lapas Khusus Narkotika (LPKN) Karang Intan dikunjungi tim pendampingan WBK Pusat untuk melihat progres yang sudah dilakukan sebagai bagian dari perwujudan komitmen membangun Lapas yang bersih dari gratifikasi dan optimalisasi layanan warga binaan.

Tim WBK pusat yang datang terdiri dari Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Min Usihen, Widyaiswara Ahli Utama, Haru Tamtomo beserta Tim didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Alfi Zahrin, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S Hidayat dan kepala LPKN Karang Intan, Supari Beserta para pegawai yang sedang bertugas.

Area pelayanan loket pengunjung Lapas jadi yang pertama dipantau oleh Tim WBK Pusat, melihat sarana pelayanan sampai petugas duta layanan yang di tunjuk untuk melayani pengunjung Lapas. Masukan diberikan oleh Tim agar pelayanan lebih maksimal dengan mengembangkan SOP pelayanan yang sudah ada.

Selain melihat prasarana pelayanan pengunjung, Tim juga melihat langsung keadaan lapas mulai dari ruang P2U, berlanjut ke area steril yang terhubung ke ruang besuk. Selanjutnya rombongan kemudian melihat ruang administrasi atas dan berbincang-bincang diruang Kalapas mengenai hal hal yang perlu ditingkatkan untum menjadi Satker berpredikat WBK.(Humas Kanwil)

lpknmtp2 lpknmtp2 lpknmtp2 lpknmtp2 lpknmtp2 lpknmtp2


Cetak   E-mail