KUNJUNGAN KADIVPAS YANG KEDUA KALI DI RUTAN TANJUNG

Tanjung Tabalong – Kepala Divisi Pemasyarakatan mengunjungi Rutan Tanjung untuk yang kedua kalinya. Selain sebagai program kerja ini juga merupakan penguatan tusi petugas Pemasyarakatan Jum’at 07/09/2018.

Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi saat membuka diskusi mengucapkan terima kasih kepada Kadivpas sudah bisa berhadir untuk yang kedua kalinya di Rutan Tanjung ini untuk memberikan penguatan tusi, integritas dan kekompakan agar Rutan Tanjung bisa menjalankan tugas secara maksimal. Selain itu Rommy juga menjelaskan keadaan Rutan secara umum baik dari Petugas maupun keadaan warga binaan. Beberapa waktu lalu Rutan Tanjung mendpatkan dana bantuan dari CSR Adaro Kabupaten Tabalong sebanyak Rp. 35.000.000 (tiga puluh lima juta) dimana dana bantuan tersebut diarahkan untuk pemasangan CCTV di 16 titik yang disebar baik dalam blok, portir, dan pos pemantau. Diharapkan dengan adanya CCTV tersebut dapat membantu petugas dalam bekerja.

Kepala Divisi pemasyarakatan Asef Syarifudin menjelaskan bahwa monitoring serta monev ini merupakan kegiatan yang rutin harus dilakukan sebagai penguatan tusi pegawai Pemasyarakatan selain instruksi dari Menteri, apalagi sekarang ini UPT Pas sedang ramai – ramainya disorot. Baik pemberitaan mengenai narkoba maupun penyalahgunaan kekuasaan. Laksanakan pekerjaan dengan sebaik – baiknya, jadilah petugas pemasyarakatan yang berintegritas, loyal terhadap pimpinan, serta lakukan pekerjaan denga sepenuh hati. jangan mau diiming – imingi oleh sesuatu yang bisa merugikan diri kita sendiri pungkasnya.

kunjungan kadivpas 3kunjungan kadivpas 3kunjungan kadivpas 3


Cetak   E-mail