Kadiv Pemasyarakatan Tinjau Lokasi Lapas Baru di Balangan

Banjarmasin, humas info_Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan terkait pembangunan Lapas Baru sekaligus melakukan pembinaan monitoring evaluasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah banua enam dalam melakukan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta penyimpangan  tugas fungsi pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

Bersama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, H. Supiani dan Kabid Pertanahan, Kamrani.Kamis (06/09) kemaren, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin serta Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, M.Yahya meninjau lokasi tanah di Desa Mampari, Kecamatan Lampihong dengan luasan sekitar 6 hektar berukuran 158m x 400m yang dihibahkan kepada Kementerian Hukum dan HAM Kalsel untuk dibangun Lapas Baru.Sebelumnya Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin dan rombongan mengunjungi Bupati Balangan, Ansharuddin yang diterima baik diruang kerjanya.

Dalam agendanya Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin juga mengunjungi Lapas Kelas IIB Amuntai dan memberikan penguatan integritas Petugas Pemasyarakatan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta penyimpangan  tugas fungsi di Lapas/Rutan Se-Kalsel.

Dilanjutkan hari ini.Jum'at (07/09) melalui Humas Kantor Wilayah menginformasikan Kepala Divisi Pemasyarakatan dan rombongan akan melakukan pemantauan dan briefing di Lapas dan Rutan di Tanjung sebagaimana halnya dilaksanakan di Lapas Amuntai.(humas kanwil)

kadiv pas 1kadiv pas 1kadiv pas 1kadiv pas 1kadiv pas 1


Cetak   E-mail