KAKANWIL KUNJUNGI KEJATI KALSEL

Banjarmasin, humas info_Senin siang, 04 Juni 2018, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian beserta para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu

Kepala Divisi Pemasyarakatan Asep Syarifudin;Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida Halilintar Atmaja dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Subianta Mandala, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Adapun maksud kunjungan ini adalah untuk berkenalan dan menyambung silaturahim serta meningkatkan kemitraan dengan Kajati Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa, yang juga baru dua bulan melaksanakan tugas di Bumi Lambung Mangkurat. 

“Kebetulan kami semua, berempat, baru kurang lebih sekitar satu bulan menjabat di Kanwil Kemenkumham Kalsel, maka kami merencanakan untuk berkunjung ke seluruh Forkompimda dan pimpinan instansi vertikal lainnya di Kalsel guna melanjutkan koordinasi yang selama ini telah terjalin,” jelas Kakanwil. 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama tiga puluh menit ini, dilakukan obrolan ringan seputar suka duka dan pengalaman pelaksanaan tugas sebagai ASN dan kemudian Kajati mengungkapkan apresiasi kepada pimpinan Kemenkumham Kalsel, “Kami mengucapkan terima kasih telah dikunjungi pada hari ini. Nanti selepas lebaran inshaa Allah kami yang akan mengunjungi Kanwil Kemenkumham Kalsel,” ucap Kajati Kalsel, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Sulawesi Selatan ini dan juga pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Kakanwil dan Kajati menyepakati bersama bahwa hubungan yg selama ini telah terjalin dengan baik agar terus dijaga dan dapat menjadi lebih sinergi lagi di antara unsur penegak hukum dalam lingkup Criminal Justice Sytem kita.(humas kanwil)

d9c2aebe 082b 471a 9c78 af459e41a0d1

3ecc9eeb db45 4aa0 9a48 23502ef762cb

d733fdb6 7808 4920 af11 d3ffaf75bda6

 


Cetak   E-mail