HAFIL MEMINTA PETUGAS KPPS SERIUS HADAPI PEMILU KADA 2015

Karang Intan , INFO_PAS-Kalapas Narkotika Karang Intan, Moh.Hafil menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2015 khususnya bagi pegawai yang dipercaya sebagai petugas KPPS , laksanakan tugas sebaik mungkin sesuai fungsinya, setidaknya perhatikan keamanan dan ketetiban, karena tidak sedikit penghuni yang masuk dalam daftar pemilih, ketika seluruh petugas berkumpul sebelum melaksanakan sumpah/janji anggota KPPS dan petugas ketertiban TPS, Rabu (9/12).

Menurut Maryono salah satu anggota KPPS , dari 879 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Karang Intan yang mengikuti pemilihan ada 855 , saat ini di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Karang Intan ada 2 TPS yaitu TPS 3 dengan DPT berjumlah 432 orang dan TPS 4 berjumlah 423 orang.

“ Dalam pelaksanaannya dari jumlah pemilih ada ,12 WBP yang  tidak  mengikutinya dikarenakan 11 sudah bebas dan 1 orang meninggal dunia.

Disela-sela pelaksanaan sedang berlangsung saat itu hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Harun Sulianto sekaligus memantau jalannya Pelaksanaan Pemilu Kada.

“Terima kasih, pelaksanaan Pemilu disini cukup bagus, silahkan di lanjut” kata Harun seraya memberikan apresiasi terhadap petugas.

“Kami berharap pelaksanaan ini bisa berjalan dengan tertib/ aman dan tidak akan ada masalah pada saat penghitungan kembali di kantor camat karang intan.” Kata Kuderi , Ketua KPPS 3. (Humas Kanwil)

Kontributor : Yandi Permana


Cetak   E-mail