Pj. GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN KUNJUNGI TPS 01 dan TPS 02 LPKA KLAS I MARTAPURA

Martapura, INFO_PAS – Pilkada serentak dalam rangka memilih Kepala Daerah Gubernur dan Bupati/Walikota dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 09 Desember 2015 bertempat di LPKA Klas I Martapura, yang mana turut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut dimana terdapat 2 (dua) buah TPS untuk mendukung pelaksanaan Pilkada.  Yang mana diikuti sebanyak 465 Warga Binaan Pemasyarakatan, terdiri dari Pemilih Laki-Laki : 297 WBP dan Pemilih Wanita 168 WBP.

Dalam kesempatan pelaksanaan Pilkada Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, Tarmizi Abdul Karim  didampingi Plt. Bupati Banjar, Rachmadi Kurdi beserta unsur Muspida Tk. I dan II, berkenan meninjau pelaksanaan Pilkada di TPS. 01 dan 02.

Kedatangan Pj. Gubernur beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Harun Sulianto dan Kepala LPKA Martapura Lenggono Budi. Yang mana pada saat kunjungan bertepatan masuk waktu Sholat Dzuhur, Kalapas mengajak Gubernur beserta rombongan untuk sholat berjamaah bersama dengan Wbp di Masjid At-Taubah sekaligus bertindak sebagai Imam sholat serta memberikan Tauziah singkat kepada Wbp. Dilanjutkan meninjau Tempat Pemungutan Suara 01 dan 02 yang berada di Blok Hunian Wbp, didalam TPS 02 yang merupakan Blok Hunian Wanita Pj. Gubernur menyempatkan berdialog dengan Warga binaan Wanita kasus Narkotika dan berpesan agar selama menjalani pidana bersikap baik, bertobat sertamelaksanakan sholat lima waktu.

 

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Lenggono Budi memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan ini, yang mana sebagai wujud perhatian serta motivasi kepada Petugas LPKA Martapura untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya, terkait Pilkada yang diikuti WBP  dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kontributor : Robbyanoor 

 


Cetak   E-mail