Momentum Kebersamaan dalam Rangka Hari Bahkti Imigrasi Ke-66

Banjarmasin, Humas Info_ Pekan Olah Raga Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan telah dimulai, Senin (18/01) pagi. Bertempat di halaman Kantor Wilayah ditandai dengan penyerahan peralatan olahraga dan pelepasan balon udara dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-66 Tahun 2016. Sebanyak 6 Kontingen peserta perwakilan UPT dari Kanim Banjarmasin, Rutan Marabahan, Bapas Banjarmasin, Lapas Narkotika Karang Intan, Rupbasan Banjarmasin dan LPKA Martapura mengikuti upacara pembukaan ini.

Kepala Kantor Wilayah, Yunaedi menyampaikan, "Kegiatan pekan olahraga tingkat Kanwil ini agar menjadi momentum kebersamaan untuk merayakan Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-66, sesuai dengan laporan panitia akan dilaksanakan beberapa pertandingan antar pegawai seperti : Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Futsal, serta akan dimeriahkan kegiatan jalan santai pada hari minggu tanggal 24 Januari mendatang yang diikuti seluruh pegawai beserta keluarga dengan berbagai hadiah yang menarik.”

Sementara itu Ketua Panitia, Arman Andrya berpesan, “Junjung tinggi sportifitas, pererat persaudaraan karena kita bersama-sama memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ini dengan semangat PASTI yaitu bersinergi baik didalam organisasi Kementerian Hukum dan HAM kalsel maupun kepada instansi diluar Kementerian,”. Sementara itu ditemui setelah upacara pembukaan pekan olahraga, Kepala Divisi Keimigrasian, Wahyudin mengatakan, “Pada kegiatan peringatan Hari Bahkti Imigrasi 2016 juga akan dilaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Senin mendatang. Semua rangkaian kegiatan tersebut puncaknya akan dilaksanakanya upacara yang bertempat di halaman Kanwil Kalsel, Senin (26/01)”. (Humas Kanwil)

 

 

 


Cetak   E-mail