Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Acara Puncak HUT 51 KORPRI

 WhatsApp Image 2022 11 29 at 15.17.18 1

Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, ikuti acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022 secara virtual, di Aula Ruang Kunjungan, Selasa (29/11).

“Tanggal 29 November diperingati sebagai HUT KORPRI. Kegiatan ini harus dimaknai untuk kita semakin sadar, semakin bertanggung jawab terhadap profesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), profesi untuk mengabdi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada warga binaan,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo.

KORPRI sebagai wadah bagi Pegawai Republik Indonesia untuk terus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara, dalam upaya mewujudkan tujuan nasional. HUT Ke-51 KORPRI kali ini mengangkat tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”

Kalapas berpesan kepada jajarannya, momen peringatan HUT Ke-51 KORPRI agar senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugas didasari semangat KORPRI, untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Sebagai anggota KORPRI, kita harus terus bersemangat dalam bekerja dan memberikan kinerja terbaik, juga berperan aktif mewujudkan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa, perekat dan pemersatu warga binaan yang ada di dalam Lapas,” tambahnya.

Puncak acara HUT Ke-51 KORPRI di Lapas Narkotika Karang Intan berlangsung sederhana, khidmat, tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (arb)

WhatsApp Image 2022 11 29 at 15.17.18WhatsApp Image 2022 11 29 at 15.17.18


Cetak   E-mail