LPP MARTAPURA GELAR SIDANG TPP

WhatsApp Image 2022 11 26 at 09.59.43

LPP MARTAPURA GELAR SIDANG TPP

Martapura, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Martapura kembali menggelar Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) pada Sabtu (26/11). Sidang TPP merupakan upaya untuk meningkatkan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sidang TPP dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan Martapura dan dihadiri oleh Tim Anggota TPP serta 15 orang warga binaan pemasyarakatan. Sidang TPP dalam rangka untuk memeriksa kembali warga binaan yang akan diusulkan integrasi.

WhatsApp Image 2022 11 26 at 09.59.44

Nurul Kiptiyah, Kasi Binadik yang juga selaku Ketua Tim Pengamat Pemasyarakatan menjelaskan bahwa WBP yang mengikuti sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan ini adalah mereka yang telah melalui proses pengamatan selama menjalani masa pidana. "Salah satu yang diamati adalah peran aktif dalam program pembinaan dengan catatan telah berkelakuan baik dan telah menjalani setengah dari masa pidana," tutur Nurul.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih S.E., S.H., M.Si, menuturkan agar warga binaan yang diusulkan integrasi agar tetap aktif melakukan program pembinaan. " melakukan program pembinaan kepribadian maupun pembinaan kemandirian, serta tetap mematuhi tata tertib," pungkasnya.

#KemenkumhamRI
#KanwilKemenkumhamKalsel
#LPPMartapura

Kanwil Kemenkumham Kalsel | Lilik Sujandi

@Kemenkumham_RI
@DITJEN_PAS
@kumham_kalsel


Cetak   E-mail