KALAPAS BANJARMASIN GELAR SOCCER TOURNAMENT KALAPAS CUP 2021 ANTUSIASME WBP DAN PETUGAS TAK TERBENDUNG

soccer 5

Banjarmasin_Info_Pas- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin menggelar Kegiatan Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 yang ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga dan Seni, mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin
Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 merupakan salah satu kegiatan yang menjadi perhatian utama Lapas Banjarmasin kepada warga binaan pemasyarakatan guna mewujudkan WBP yang memiliki skill keterampilan dan sehat jasmani.
Pada kegiatan Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 ini dilaksanakan di Lapangan sepak bola Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin pada Hari kamis (08/07/2021) yang di Pimpin Oleh bapak Porman Siregar selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin sekaligus membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni di Lingkungan LAPAS KELAS IIA BANJARMASIN.
Kegiatan ini merupakan kegiatan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta Petugas Lapas Banjarmasin tanpa terkecuali, dan tidak hanya diperuntukan Petugas Lapas Banjarmasin saja ataupun Warga Binaan Pemasyarakatan saja tapi seluruh WBP dan Petugas Lapas Banjarmasin, agar semua dapat merasakan manfaat dari Pagelaran Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 ini, ucap Bapak Porman Siregar selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin.
Selanjutan Pembacaan Janji wasit dan janji atlit yang di bacaakan oleh perwakilan petugas Lapas Banjarmasin dan WBP Lapas Banjarmasin serta di ikuti seluruh peserta Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 dengan lantang dan semangat.
Tendangan bola pertama dipimpin oleh Kepala Lapas Banjarmasin menjadi pembuka kegiatan Soccer Tournament Kalapas Cup 2021 ini di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Banjarmasin. Tidak cukup sampe disitu kalapas banjarmasin juga ikut serta dalam pelaksanaan.
Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan  Sooccer Tournamen ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP dan Petugas Lapas Banjarmasin dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat.soccer 5soccer 5soccer 5soccer 5


Cetak   E-mail